Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon
Sumber: benih.com

Music Review / 11 April 2013

Kalangan Sendiri

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Budhi Marpaung Official Writer
4404

Banyak dari Anda yang pasti sudah mengenal Colton Dixon, penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat yang diselenggarakan di Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Jika Anda salah satu penggemarnya maka ada info menarik kepada Anda bahwa pria yang memiliki gaya rambut eksentrik ini telah hadir di Indonesia dengan album barunya berjudul A Messenger.

Namun kali ini, saya tidak akan membahas mengenai keseluruhan album baru Colton Dixon, melainkan saya akan meng-highlight satu track lagu yang ada di dalam albumnya, yang berjudul Never Gone.

Never Gone merupakan lagu yang dapat dikategorikan masuk ke dalam genre pop rock. Suara Colton yang tinggi namun sesekali disertai suara lembut membuat lagu ini begitu “hidup”. Alunan piano ditambah dengan suara distorsi gitar dan bunyi bass serta pukulan drum yang penuh power juga tak terasa berlebihan. Semua terdengar pas di telinga.

Yang lebih menyenangkan karena lagu ini memberikan pesan yang begitu bagus pada setiap kita yang mendengarkannya yakni bahwa Tuhan senantiasa ada di dalam kehidupan kita. Pesan ini sepertinya sangat tepat disampaikan di tengah-tengah kondisi yang serba tidak pasti.

Soulful adalah satu kata yang tepat untuk menggambarkan lagu Never Gone ini. Jadi, jangan kaget ketika Anda mendengarkan sekali, Anda kembali lagi memutarkannya seperti yang saya lakukan.


Judul Lagu : Never Gone

Artis : Colton Dixon

Terdapat di Album : A Messenger

Rilis di Indonesia : 2013

Distributor di Indonesia : Insight Unlimited


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/uQZdfoSOSKI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Colton Dixon Kembali Memukau Penggemar Dengan Imannya

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi PSG vs Barcelona

Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Sumber : youtube.com, Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami